Sabtu, 30 Juli 2011

for you all, my precious

aku ngepost note judulnya "terima kasih buat kalian" setaun yang lalu, bulan april. gak kerasa bangeeeeeet, inget dulu kita pertama tama masuk kelas ini masih pada jaim, ke kantin sendiri sendiri, duduk sebangku sama anak asal kelasnya sendiri, masih belum berbaur, canggung. banyak banget kejadian yang kita alamin setaun setengah ini, sedih, susah, galau, seneng. buat aku, sekelas sama kalian itu bener bener pengalaman yang gak bakal aku lupain, kalian semua hebat. aku cuma pengen bilang makasih, makasih banyaaaaaak buat kalian semua, makasih bangeeeet buat selama ini, terutama support kalian buat aku, kalo udah sama kalian aku gak inget kalo lagi sedih, lagi berantem sama aranda, semuanya nyenengin. semangat kalian yang bikin aku semangat juga, kata kata ajaib kalian yang selalu bikin aku bangkit, apalagi waktu gak keterima snmptn kemaren. terus pagi pagi sebelum tes pmdk, rara, aya, sms nyemangatin, makasih banget. buat mita, kita selalu senasib hihihi, makasih ya udah mau tak curhatin, tak marahin tiap hari, i love you banget deh pokoknya. daaaaaan ini yang paling penting, aku mau minta maaf, maaaaaaf banget buat semua, aku sadar aku kalo ngomong ceplas ceplos, kadang aku juga gak tau diri, suka nya menang sendiri, egois, kadang mungkin di mata kalian aku nyebelin, atau banyak kata-kataku yang nyakitin hati kalian aku minta maaaf. maaf ya buat semua, terutama wiwi, hahahaha, maaf wi, sebenernya semua yang aku olok2 ke kamu cuma guyon kok, yaaaaa ada sih yang beneran :p.

i never forget the days we had

tetep semangat buat kalian, semangat mengejar impian kita masing-masing, nanti kita ketemu udah pada sukses semua yaaaaaah. jangan lupain si cantik ini wahahahahahaha. makasih buat 1,5 taun ini, gak mungkin bisa keulang dan kalian gak bakal terganti. pasti bakal kangen masa masa sulit kita :3 I love youuuuu alllllllllll!!!!!!!!

NB : bisa keliatan ga aku ngeposnya jam berapa? saking kangennya nih sama kalian, kemaren aku gak bisa ikutan :( sediiih

-Nastiti Faradilla Ramadhani-
29 Juli 2011, 23:33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar